Halaman

Rabu, 06 Juli 2011

Study Tour

Salah satu program penunjang pembelajaran di SDIT Empat Mei adalah kegiatan study tour. Siswa siswi SDIT Empat Mei pada tahun ajaran 2010/2011 melaksanakan kegiatan study tour ke museum trowulan, candi tikus, candi Bajangratu dan tempat wisata Waterpark di Mojokerto.

murid kelas 1B SDIT Empat Mei thn Ajaran 2010/2011

Siswa siswi diajak berwisata edukasi ke museum trowulan, candi tikus dan situs-situs bersejarah lainnya yang ada di sekitar Mojokerto. Hal ini diharapkan agar siswa siswi lebih mengenal & mengetahui sejarah masa lalu bangsanya. Bukankah bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai & mengingat akan jasa pahlawan & sejarah masa lalunya.


Siswa siswi juga mendapatkan pengarahan & penjelasan dari petugas yang ada di museum trowulan. Hal ini dimaksudkan agar mereka mendapatkan tambahan ilmu & informasi secara benar & lebih akurat. Dari foto di atas terlihat, bagaimana ibu guru juga menyimak dengan serius, dan siswa siswi juga ada yang menulis di bukunya (karena mereka juga mendapatkan tugas dari masing-masing guru kelasnya) yang nantinya harus dikumpulkan/pun dipresentasikan saat sudah ada di sekolah.

candi tikus di mojokerto

Saat perjalanan pulang, kita sempatkan mengunjungi wisata air di waterpark mojokerto, sebagai refresing bagi semuanya...so....ayo berenang & main air sepuasnyaaaaa......
bermain di waterpark mojokerto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar